Jumat, 14 Agustus 2009

MOTIVASI HIDUP KITA

MOTIVASI HIDUP

Suatu ketika aku meminta kepada Tuhan setangkai bunga yang cantik nan indah, namun Tuhan memberiku tumbuhan kaktus yang berduri…..

Suatu ketika akupun meminta kepada Tuhan bintang yang mungil nan cantik, namun lagi-lagi tuhan memberiku seekor ulat yang mengerikan, menjijikan dan menggelikan….

Alangkah kecewanya diriku ketika itu……

Bahkan aku sempat berkata bahwa……..

Tuhan tidak adil dengan aku….

Tuhan tidak sayang kepadaku….

Tuhan tidak perduli terhadap doa dan permintaanku….

Berhari-hari aku meratapi ini semua karena anggapanku itu….

Akan tetapi seiring berjalannya waktu ulat itu berubah menjadi kupu-kupu yang cantik, indah dan menawan bahkan mungkin di dunia ini kupu-kupu aku itulah yang paling cantik diantara yang lain…..

Seiring berjalanya waktu juga kaktus yang berduri itu berbungan indah sekali, bahkan tak ada bunga yang seindah bunga kaktusku itu…..

Itulah jalan Tuhan…….. semuanya akan indah pada waktunya…..

Tuhan tidak memberi apa yang kita harap tapi Tuhan memberi apa yang kita butuhkan……..

Kadang kita sedih, kecewa dan terluka akan tetapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yang terbaik diantara yang paling baik untuk kehidupan kita…..

By Arif Rahman………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Copyright Text