Rabu, 12 Agustus 2009

चिंता आबादी अदलाह.........

चिंता
Ketika suatu cinta datang akankah sesuatu yang indah ini diabaikan begitu saja…..
Cinta adalah anugerah yang Allah berikan kepada semua insan manusia yang ada di muka bumi ini… teramat cantik ketika cinta itu mampu merubah segala kejelekan, namun teramat buruk jika suatu cinta itu harus menggiring kita terhadap suatu keburukan. Cinta sejati adalah cinta yang berada didalam hati kita, cinta yang benar-benar murni dalam hati insan manusia yang tulus yang pasti ada dalam hati sanubari manusia itu…. Terkadang kita terjebak dengan sebuah cinta yang sederhana, namun itulah manusia terkadang tertipu dengan kata-kata dan dengan pesona alamiah.
Sesuatu itu indah berasal dari persepsi manusia masing-masing tapi keindahan hatinurani adalah sama siapapun itu….. mengenal diri dari dalam hati nurani adalah mengenal diri yang mendekati kesempurnaan didalam kehidupan dunia menuju kehidupan yang akan datang. Jika sesuatu itu adalah baik menurut hati nurani maka baik pulalah jika dipandang dalam hati nurani manusia manapun, dan hanya hati nurani yang mampu menafsirkan keindahan hati nurani…
Setiap kita dianugerahi sebuah cinta yang abadi, dan cinta yang abadi adalah ketika kita berada dalam titik terendah kita saat kita berkomunikasi dengan Tuhan kita. Selama kita berada dalam titik itu kita akan merasa nyaman, tentram dan bahagia didalam asa kita meraih cinta yang abadi bersama Tuhan kita. Tatkala manusia bersedih, gundah, bingung, dan mendapat berbagai masalah manusia akan mendekatkan diri kepada Tuhan mereka, namun tatkala manusia dalam keadaan yang membahagiaan dalam segala hal, manusia lebih cenderung untuk menjauhi Tuhan mereka. Adalah manusiawi hal itu terjadi, namun akan sangat dekat kita meraih cinta abadi kita jika kita dalam keadaan apapun selalu berada dalam titik terendah kita dihadapan Tuhan YME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Copyright Text