Minggu, 30 Agustus 2009

Penghianat???

tujuan politik sebenarnya adalah mensejahterakan rakyat.Do you agree??
harus Agree!tetapi kenapa disalahgunakan??dimana moral kita?apakah moral kita sudah bejad. mengotori kesucian tujuan politik itu. Disini negeri Indonesia menanamkan demokrasi yang seluas-luasnya...tapi apakah harus disalahgunakan atau dimanfaatkan dengan kebusukan?SAKIT ATI.........!!!!!
Kita berhak membuat suatu wadah diskusi, wadah sharing, wadah curhat, wadah belajar menimba ilmu bareng. tapi apakah harus dihianati dengan kepentinagn pribadi??ataukah dikotori kepentingan golongan kita?CHAUVINISME,PRIMODIALISME,ANARKIS,FANATIK SEMPIT,EKSTRIMISME. Sungguh menyedihkan....Indonesia dikotori, dihianati oleh dirinya sendiri. Kita MAHASISWA?atau rakyat jelata, bodoh atau mungkin bagian dari penghianat-penghianat Indonesia. Sungguh memalukan ketika jabatan diperebutkan dengan tidak sehat dan penuh pelecehan-pelecehan. Semua wadah kita bagus, baik memberi motivasi mahasiswa untuk maju,untuk berjuang bareng!!!!!untuk membela rakyat-rakyat tertindas!!!!tapi kenapa wadah kita saling membenarkan diri sendiri,EGOIS, CHAUVINISME, PROMODIALISME.Itukah yang diajarkan dalam wadah kita???????????/?Kita menganggap semua berbeda!!!!berarti manusia itu bermacam???STUPID!!!Kita mengatasnamakan LK untuk kepentingan wadah Kita.PENGHIANAT!apa bedanya kita dengan TERORIS....
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perbedaan, yang salah hanyalah sudut pandang kita.Jika kita memandang masalah dari dua sudut pandang yang berbeda yaitu positif dan negatif maka semuanya tidak akan jadi KACAU.SEMUA AKAN SALING MENGHORMATI.
HIDUP MAHASISWA..!!!!
by Dewi Arie_rahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Copyright Text